Belanja on line

Saturday, August 16, 2014

Viewing Angle

Mengenal Viewing Angle



Viewing angle adalah besaran derajat sudut pandang dari tampilan proyeksi tetap optimal. Besarnya viewing angle diperlukan agar hasil tampilan tetap layak dilihat walau tidak tegak lurus dengan screen.

Mengenal Screen Gain



Screen Gain

Gain adalah ukuran pembiasan atau refleksi cahaya Proyektor dari permukaan layar. Angka dari gain mewakili rasio cahaya yang terbias dari layar yang dibandingkandengan bias cahaya dari layar Matte White. Contoh : Screen dengan Gain 1.0 ditembakkan dengan Projector 2000 Lumens, akan mempunyai bias cahaya yang sama yaitu 2000 Lumens. Sedangkan Screen dengan Gain 1.5 ditembakkan dengan proyektor 2000 lumens, akan membiaskan 50% lebih banyak yaitu sebesar 3000 Lumens.

Mengenal Metode Proyeksi




Front Projection
Front projection adalah metode penempatan proyektor yang berada di sisi yang sama dengan permukaan screen yang digunakan sebagai tampilan. Front projection terbagi dua :
Front Desk
metode front projection dengan posisi proyektor berada di meja.

Front ceiling
metode Front Projection dengan posisi proyektor di atas/ di gantung di langit-langit.

Rear projection
Rear projection adalah metode penempatan proyektor yang berada di sisi seberang dari permukaan screen yang digunakan sebagai tampilan. Terdapat 2 macam Rear projection :
Rear Desk
Metode Rear projection dengan posisi proyektor berada di bawah/ di atas meja.

Rear Ceiling
Metode Rear projection dengan posisi proyektor berada di atas / di langit- langit.




No comments:

Post a Comment